Senin, 01 Juli 2019

WA 085227902020 Jual Mesin Tetas Telur

Lagi cari mesin tetas telur? Hub. 085227902020, mesin tetas telur ayam, mesin tetas telur angsa, mesin tetas telur burung

Ada dua cara untuk menetaskan telur yaitu secara alami dan buatan. Penetasan secara alami yaitu dengan menggunakan babon/ induk ayam. Sedangkan penetasan buatan adalah penetasan yang dilakukan oleh manusia dengan menggunakan mesin tetas.  Mesin tetas berguna untuk menggantikan proses pengeraman  yang dilakukan oleh indukan. Mesin tetas banyak sekali keuntungannya, salah satunya yaitu  mampu menetaskan telur dengan kapasitas yang banyak. Mesin tetas ada dua macam yaitu mesin tetas manual dan mesin tetas full otomatis.

Tetapi untuk sekarang ini, mesin tetas telur manual jarang peminatnya. Karena harus memutarkan telur dalam mesin secara manual. Sekarang sudah ada terobosan terbaru, yaitu mesin tetas full otomatis.

Mesin tetas full otomatis adalah mesin yang dibuat manusia yang dirancang khusus untuk menetaskan telur dengan dilengkapi pengatur suhu otomatis, dan pembalik telur otomatis.

Untuk mendapatkan mesin tetas telur full otomatis, anda tidak perlu mencarinya kemana-mana lagi. Sebab sekarang sudah tersedia di toko kami, di Toko Online Sahabatayam.

Jika anda ingin memiliki Mesin Tetas Telur Full Otomatis, anda bisa menghubungi kami melalui:
CALL/SMS/WA: 085227902020
Website: Toko Online Sahabatayam
Alamat Toko: jl. Diponegoro NO. 13 RT 04 RW 01 Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar