Kamis, 04 Juli 2019

WA 085227902020 Grosir Jamu Ayam Adu


Kami menyediakan segala perlengkapan ayam aduan, seperti jamu ayam, doping ayam, tas ayam, mesin tetas telur dan masih banyak lagi lainnya. Untuk info pemesanan Call/SMS/WA 085227902020




Turun urat adalah salah satu penyakit yang dapat menyerang ayam aduan. Faktor penyebab ayam terkena turun urat adalah ayam muda yang dipaksa tarung. Selain ayam muda, ayam tua pun juga bisa terserang turun urat karena dipaksa laga.
Untuk menyembuhkan ayam aduan yang terkena turun urat, anda bisa memberikan Formula Turun Urat. Formula Turun Urat adalah obat yang diracik dengan bahan - bahan berkualitas sehingga sangat ampuh sekali mengatasi penyakit turun urat pada ayam aduan. Kehebatan lain dari obat ini adalah kinerjanya yang cepat. Sehingga ayam tidak menahan sakit terlalu lama juga ayam bisa melanjutkan rutinitas seperti biasa.

Formula turun urat merupakan obat andalan para penghobi ayam senior, karena kualitas dan khasiat nya yang sangat luar biasa. Selain bisa menyembuhkan penyakit turun urat, obat ini juga ampuh mengatasi luka kena Jalu, bubuk, goam dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harganya anda tidak perlu khawatir, sebab harganya sangat terjangkau sekali.
Khasiat Obat Turun Urat Ayam:
1. Menyembuhkan turun urat dan kaki bengkak pada ayam aduan
2. Menyembuhkan ayam lumpuh
3. Mengobati bubul dan goam
Aturan Pakai Obat Turun Urat Ayam:
Berikan 1 kapsul tiap pagi hari selama 2-4 hari
Kemasan:
1 kotak isi 4 kapsul
1 pack isi 10 kotak
Jika anda menginginkan Obat Turun Urat Ayam, anda bisa menghubungi kami melalui:
Call/SMS/WA: 085227902020
Website: www.sahabatayam.com
Alamat Toko: jl. Diponegoro RT 04 RW 01 Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar