Selasa, 05 Maret 2019

WA O85-227-9O2O2O Terbaru Toko Obat Ayam Gak Turun Telih, Apa Nama Obat Congek Di Apotik Makassar, Jakarta

Cari Obat Ayam Gak Turun Telih, Apa Nama Obat Congek Di Apotik? Kontak O85-227-9O2O2O, Apa Obat Ayam Aduan, Apa Obat Ayam Bangkok Flu, Apa Obat Ayam Bangkok Pilek, Apa Obat Ayam Bangkok Sakit, Apa Nama Obat Congek Di Apotik

obat ayam laga
obat ayam ngorok, obat ayam gemuk, obat ayam kurus


Obat ayam aduan adalah obat yang di buat khusus untuk menyembuhkan ayam dari berbagai penyakit ayam. Contoh penyakit yang biasa dialami oleh ayam aduan yaitu sakit pilek, bubulan, ngorok, turun urat, jatuh mental, dan masih banyak lagi lainnya. Selain mampu menyembuhkan penyakit, obat ayam juga mampu meningkat stamina dan performa ayam. Sehingga tidak diherankan lagi, kalau banyak sekali botoh yang menggunakan obat/jamu/doping ayam untuk meningkatkan stamina ayam ketika akan tanding. 

Disamping itu, obat ayam aduan juga mampu menunjang kemampuan ayam aduan ketika bertanding di arena laga. Sehingga ayam bisa melancarkan serangan dan pukulannya dengan akurat dan bisa bertahan sampai ronde terakhir.

Nah dibawah ini, saya ingin menjelaskan sedikit tentang macam/ jenis obat ayam aduan yang saat ini banyak 
sekali di cari oleh penghobi ayam aduan.

Jenis Obat Ayam Aduan

Obat ayam aduan ini sendiri banyak sekali jenisnya, tetapi yang akan saya bahas sekarang ialah jenis obat 
ayam adu secara umum.

1. Jenis Obat Ayam Aduan Berdasarkan Fungsi
1.1. Obat Ayam Adu. Contohnya: Obat Drgaon SN, Obat Mbah Joyo, Obat Herbal SN, Obat Monster Pro, Obat Champion, Obat   Complexor, Obat   Derby Pills, dan lain – lain.
1.2. Obat Ayam Sakit. Contohnya: Obat Anti Snot & CRD, ObatAmpivet, Obat Aminovita, Obat Biocilin, Obat Turun Urat, Obat Doxyvet, Obat Haemovit, dan lain – lain. 

2. Jenis Obat Ayam Aduan Berdasarkan Asalnya
2.1. Obat Ayam Import. Contohnya: Obat Derby Pills, Obat Biodin, Rainbow, Complexor3000, dan lain – lain.
2.2. Obat Ayam Lokal. Contohnya: Obat Dopping Eka Farma, Obat Aminovita, Obat Ampivet, Obat Tedun Plus, Obat Kuning Plus, Obat Herbal SN, dan lain – lain.

3. Jenis Obat Ayam Aduan Berdasarkan Jenis Ayam Adu
3.1. Obat Ayam Bangkok. Contohnya: Herb Calsium, Derma, Kaitong, Kamlang Gold, Speed Pigeon, TOP 1, VIP SET, dan lain – lain.
3.2. Obat Ayam Filipin. Contohnya: Red Viper, Easy Win, Belamyl, Calsium Filipin, Slasher, Respigen Injek, Texas Combat, dan lain sebagainya.

Macam – Macam Obat Ayam Adu

1. Obat Ayam Sebelum Adu
Tujuan pemberian obat ini ialah untuk membuat stamina ayam menjadi meningkat sebelum masuk ke gelanggang adu. Untuk obat ayam yang sangat bagus untuk ayam aduan sebelum diadu ialah Kamlang Basah Gold, Obat Champion, Obat VIP SET, Obat Rainbow, dan lain - lain

2. Obat Ayam Untuk Menambah Tenaga
Obat ini biasanya diberikan pada ayam adu yang tampak lesu dan tak bersemangat sebagai penambah tenaga. Selain itu, obat ini juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh ayam aduan, sehingga ayam tidak mudah sakit. Walaupun ketika musim hujan dating. Berikut ini daftar obat  ayam untuk menambah tenaga: Power Plus, Kamlang Basah Merah, Red Viper, dan lain – lain.

3. Obat Ayam Untuk Membuat Nafas Panjang
Obat ayam ini memiliki tujuan untuk membuat nafas ayam menjadi panjang dan kuat. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa nafas panjang sangat menentukan kemenangan ayam aduan untuk pertandingan yang berdurasi lama. Berikut ini daftar obat ayam untuk membuat nafas ayam menjadi panjang  ialah temujin, tonic pills, kamlang basah hijau, dan lain – lain.

4. Obat Ayam Ketika Diadu
Tujuan pemberian obat ini ialah untuk menambah stamina ayam ketika beradu, dan mampu meredakan nyeri dan sakit yang dialami ayam karena pukulan dari lawan. Berikut ini beberapa obat yang sangat bagus untuk ayam aduan ketika beradu; Power Cock dan Lampam ATP

5. Obat Ayam Untuk Memulihkan Stamina Pasca Adu
Obat ini diberikan pada ayam setelah bertarung. Tujuan pemberian obat ini untuk memulihkan stamina yang hilang ketika bertarung. Obat yang sangat bagus untuk pemulihan pasca bertarung ialah repair plus, dragon sn, obat luka dalam, dan lain – lain.

6. Obat Ayam Untuk Daya Tahan Terhadap Penyakit
Obat ini diberikan untuk membuat system kekebalan tubuh ayam aduan menjadi meningkat di musim hujan. Nama – nama obat yang sangat bagus untuk daya tahan ayam yaitu laktamino xe, super top, aminovita, jalu aji, dan lain – lain.

Demikian beberapa resep obat ayam yang sering digunakan oleh para botoh, yang mampu membuat ayam menjadi jawara laga. Silahkan dicoba dan dibuktikan keampuhannya.

Untuk cara pemesanan obat – obat ayam diatas, mudah sekali yakni anda bisa hubungi kami lewat:
Website: sahabatayam.com
Call/SMS/WA: 085-227-902020
Alamat Toko: Jl. Diponegoro RT 04 RW 01 Widarapayung Wetan Kec. Binangun Kab. Cilacap Jawa Tengah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar